Nasional

Soal Video Syur, Polisi Profiling Satu Teman Dekat Gisel

Baharuddin Kamal - 17/11/2020 15:29

Beritacenter.COM - Polda Metro Jaya terus melakukan penelusuran terkait kasus video syur mirip Gisel. Dari hasil pemeriksaan saksi ahli, polisi menyebutkan bahwa pihaknya kini tengan mem-profiling seorang teman Gisel.

"Untuk video yang ini akan kita panggil lagi khusus, yang kemarin IT sudah memenuhi unsur-unsur semuanya sudah, IT-nya nanti kita panggil lagi yang untuk masalah saudari GA ini dengan ada temannya satu yang masih kita lakukan profiling," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

Yusri enggan menjelaskan detail siapa rekan Gisel yang dimaksud itu. Namun, dia mengatakan bahwa teman Gisel ini merupakan hasil pemeriksaan saksi ahli IT.

Selain itu, ia juga tengah mengunggu hasil pemeriksaan. Dia tidak menutup kemungkinan adanya tersangka baru.

"Juga apakah kemungkinan ada lagi yang lain nanti kita masih menunggu hasil dari pemeriksaan saudari GA ini untuk berkembang atau tidak tahap penyidikan dari teman-teman Subdit Siber Polda Metro Jaya," ujar Yusri.

"Pemeriksaan masih berlangsung nanti kita tunggu hasilnya seperti apa dari pemeriksaan tersebut. Apakah berkembang nanti kepada yang lain, apakah kemungkinan masih ada penetapan tersangka yang lain," sambung Yusri

TAG TERKAIT :
Polda Metro Jaya Berita Center Video Syur Gisella Anastasia Video Syur Mirip Gisel

Berita Lainnya