Internasional

Sadis ! Gadis Berusia 3 Tahun Dibunuh dan Dibakar Tetangga Gegara Ingin Ambil Anting Emas

Baharuddin Kamal - 18/11/2020 14:31
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Seorang gadis berusia 3 tahun di Provinsi Dakahlia, Mesir, menjadi korban pembunuhan sadis oleh tetangganya sendiri. Pelaku nekat membunuh dan membakar jasad gadis itu lantaran ingin anting emas milik korban.

Dari laporan yang didapat, korban diketahui bernama Jana awalnya dibujuk pelaku bernama Muhammad K.L. dan istrinya ke atap rumah mereka. Mereka kemudian mencekiknya dan mencuri anting-anting emasnya.

Dia membawa mayat Jana pulang ke rumahnya selama tiga hari sebelum membakarnya untuk mencoba menyembunyikan identitasnya. Mayat gadis malang itu kemudian dilemparkan ke lokasi konstruksi di mana dia kemudian ditemukan oleh anak-anak lain yang bermain di dekatnya.

Dilansir dari Al-Arabiya, pelaku nekat melakukan hal takterpuji itu lantaran terdesak masalah ekonomi. Dia membutuhkan uang dari penjualan anting-antingnya agar dia bisa membayar istrinya, yang sedang hamil, untuk melahirkan bayi mereka.

Baik Muhammad dan istrinya dipenjara selama empat hari sementara penyelidikan dilakukan terkait penculikan, pencurian dan pembunuhan Jana, demikian diwartakan Middle East Monitor.

Keluarga Jana mengatakan dia menghilang beberapa hari yang lalu saat bermain dengan anak-anak lain di lingkungan itu.

Ribuan orang dari desanya, Al-Rawda di Kota Manzala, dan sekitarnya berkumpul untuk menghadiri pemakamannya.

Para ahli telah mengaitkan peningkatan kejahatan di Mesir dengan meningkatnya kemiskinan yang telah mencapai tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya di bawah langkah-langkah penghematan yang sedang digulirkan di seluruh negeri. Harga bensin dan listrik melonjak dan pengangguran meluas.

Pada Juli, seorang pria memicu rasa ngeri dan kemarahan setelah dia melemparkan ketiga anaknya ke jalur kereta yang sedang melaju setelah terjadi perselisihan tentang biaya pengeluaran. Di bulan yang sama, lima anggota keluarga yang sama ditemukan tewas setelah terjadi perselisihan lain mengenai pengeluaran yang diikuti oleh sang ayah yang kemudian membakar rumah.

TAG TERKAIT :
Pembunuhan Berita Center Mesir Penculik

Berita Lainnya