Strategi Senyap Jokowi Siap Gebuk Srigala Lapar

Indah Pratiwi Budi - 19/11/2020 17:44
Oleh : Surya Manggala

Banyak orang menyangsikan Jokowi termasuk sebagian pendukungnya lantaran kedatangan pentolan FPI yang 3,5 tahun kabur pulang di sambut ormas FPI menyebabkan terjadi kerusakan fasilitas umum bandara Soetta.

Wajar kecewa Pemerintah dianggap membiarkan hal itu terjadi secara bandara ibarat wajah sebuah negara dari situlah orang luar menilai seperti apa Indonesia.

Tapi bukanlah pendukung fanatik jika masih tidak tau karakater asli seorang Jokowi.

Ibarat Pepatah jangan coba"buat masalah dengan orang pendiam sekalinya murka hancur lebur para Pembenci.

Cara Jokowi lawan Perusuh bukanlah dengan cara Kekerasan demi menunjukan jati diri. Dia akan gigit Siapapun Yang coba ganggu lewat cara dia sendiri Yang tentunya lawan tidak tau apa yang akan di perbuat Jokowi.

Gub DKI Jakarta Anies Baswedan berlakukan PSBB Transisi tarik rem darurat tapi apa lacur kerumunan masa di bandara soetta tak terbendung

Bahkan gilanya Anies langsung sowan temui RS yang seharusnya lakukan karantina mandiri 14 hari.

Anehnya lagi Anies izinkan sohibnya buat pesta Pernikahan sampe disediakan masker plus hand sanitizer bagi tamu undangan.

Anies lupa dengan peraturan yang Dia buat Sendiri !

Buntut dari peristiwa itu tanpa banyak bicara Jokowi langsung perintahkan Kapolri Jenderal Idham Azis mencopot dua kapolda, yakni Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana, dan Kapolda Jawa Barat, Irjen Rudy Sufahriadi lantaran di nilai lalai melaksanakan tugas aturan Protokol Kesehatan.

Dan Anies Baswedan di maintai keterangan oleh penyidik terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan pencegahan virus corona (Covid-19) saat acara pernikahan Putri Habib Rizieq Shihab di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, Anies bersama dengan beberapa pihak lainnya dijerat dengan Pasal 93 Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan.

Pasal 93 menyebutkan, setiap orang yang tidak mematuhi penyelenggaraan Kekarantina Kesehatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 9 ayat (1) dan/atau menghalang-halangi penyelenggaraan Kekarantinaan Kesehatan sehingga menyebabkan Kedaruratan Kesehatan Masyarakat dipidana dengan pidana penjara paling lama 1 (satu) tahun dan/atau pidana denda paling banyak Rp 100.000.000,00 (seratus juta rupiah).

Tunggu sanksi tegas apa untuk Anies Baswedan, Geregetan Nih !!!

Pelan tapi pasti Jokowi tunjukan kekuasaannya siapa yang melanggar aturan langsung kena Sanksi tegas.

Bagaimana masih ragukah kemampuan Jokowi memberantas Radikalisme ?

Kalo saya tetap percaya Jokowi diam diam membuat musuh Kelimpungan Strategi Senyap Jokowi siap hancurkan Lawan.

#SayaPercayaJokowi
#BerantasRadikalisme
#IndonesiaMaju
#NKRIHARGAMATI

Sumber : Status Facebook Surya Manggala

TAG TERKAIT :
Jokowi Jokowi Orang Baik Jokowi Orang Hebat

Berita Lainnya