Kriminal

Sakit Hati Mantan Istrinya Nikah Lagi, Supriyono Bacok Suami Sang Mantan Istri Hingga Tewas

Indah Pratiwi Budi - 23/11/2020 10:23
FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Warga di Desa Sumberowno,Kecamatan Bangsal, mendadak gempar setelah seorang karyawan pabrik beton, Supriyono, membacok suami mantan istrinya dengan sebilah clurit hingga tewas.

Diduga kasus pembacokan tersebut dipicu karena dendam dan sakit hati mantan istrinya menikah lagi dengan korban Sugeng Riyanto.

Korban diketahui sehari-harinya berprofesi sebagai mandor proyek, Sugeng Riyanto yang merupakan suami dari mantan istrinya yang bernama Anik Hariyati.

Peristiwa naas ini berawal pada saat korban, Sugeng Riyanto bersama istrinya Anik Hariyati, sedang berduaan di dalam kamar tidur. Dengan penuh kemarahan pelaku yang sudah lama memendam sakit hati mandatangi kamar tidur korban yang berada di lantai dua.

Pelaku dan korban sempat beradu mulut bahkan berkelahi, pelaku yang sudah membawa senjata tajam jenis clurit langsung membacok korban dibagian dadanya hingga tersungkur dan tewas didalam kamar tidur.

Melihat suaminya bersimbah darah, Anik Hariyati istri korban berteriak dan menangis histeris hingga membuat warga keluar rumah dan mengamankan pelaku yang akan melarikan diri.

Menurut keterangan dari Ajun Komisaris Besar Polisi, Dony Alexander, Kapolres Mojokerto, yang datang di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa pembunuhan ini dipicu masalah asmara dan dendam pelaku terhadap mantan istrinya yang menikah lagi dengan korban.

"Petugas juga mengamankan barang bukti senjata tajam clurit yang masih menancap di dada korban," ucapnya.

TAG TERKAIT :
Pembunuhan Kriminal Kasus Pembunuhan Kasus kriminal

Berita Lainnya