Opini

Rizieq Itu Ceramah Atau Provokasi?

Indah Pratiwi - 24/11/2020 15:25
FOKUS : Lonte

Habib R itu tidak sedang berdakwah, tapi dia sedang ngompori orang. Dia bukan sedang berbeda pendapat tapi lagi provokasi orang.

Tak perlu takut menegur provokator. Karena adu domba adalah dzolim. Masa 7 juta orang gak ada yang ngerti. Ampun dah.

Ancur-ancur. Aneh banget ngaji ko otaknya makin ambyar bukan makin bisa mikir makin pinter. Membedakan ngaji dan propaganda politik saja gak bisa.

Ada orang yang nyalakan api buat bakar rumah 260 juta orang, ko yang dibahas cinta Habib, cinta dzuriyah Nabi. Itu sudah dibahas diajarkan hampir 1000 tahun dikepualauan kita ini.

Cinta Habib cinta keturunan Rasulullah Saw itu sudah mengurat, mendarah, mendaging dalam setiap individu muslim ditanah air. Apalagi orang Nahdiyin.

Kalau perlu dibahas nanti, sekarang bahas bagaimana sikap kita menghadapi Habib yang mau merusak. Sebagian besar orang menganggap mengingatkan Habib yang mau bakar rumah itu tidak takdzim tidak mahabah.

Menurut orang-orang ini kita sumonggoaken cucu Nabi ini mengobok-obok dan menghancurkan negara ini. Karena syarat mahabah harus tanpa syarat, termasuk dia mau bakar rumah kita juga kita diamkan saja. Silahkan habib bakar rumah saya. Kentir.

Rusak-rusak. Gak bisa menempatkan fatwa dan situasi kondisi.

Sumber : Status Facebook Ahmad Tsauri

TAG TERKAIT :
Rizieq Shihab Rizieq Rizieq Pulang Kampung Lonte Nikita VS Rizieq

Berita Lainnya

Sorot Mata Itu

Opini 18/01/2021 09:30