CAPRES ITU BERNAMA Dudung Abdurachman!!

Indah Pratiwi Budi - 25/11/2020 10:20

Mungkin inilah sosok yang paling pas dan ideal untuk capres 2024 menggantikan pak Jokowi. estafet Komando Republik Indonesia harus berideologi Nasionalis Pancasila.

Pak Jokowi sudah membangun tatanan negara dan infrastruktur dengan baik, namun masih terus di rongrong kelompok radikalis yang mengatasnamakan agama ( padahal itu hanya kelompok mereka), sangat arogan karena mereka mengklaim didukung umat. Yang jadi pertanyaan, umat yang mana?

Pak Dudung saat ini sangat pas karena kelompok radikalis sudah berani melakukan tindakan sesuai keinginan petantang petenteng show of force, mencaci maki aparat, bahkan seorang Presiden yang merupakan simbol negara, apabila simbol negara di hina dan di caci maki jelas itu termasuk perbuatan makar.!

Negara ini khususnya kota Jakarta seolah milik nenek moyang mereka yang jauh di Yaman, saat pandemi pun mereka melakukan pengumpulan massa dengan kedok maulid nabi, padahal isi ceramah cuma ujaran kebencian dan bahas l**te. Maulid Nabi sangat sakral bagi seluruh umat muslim sebagai penghormatan dan kecintaan umat pada rasulnya. namun tidak ada makna yang didapatkan di haul tersebut karena cuma teriak cie cie... takbirr

Wajah Polri tercoreng, karena ulah bar² segelintir kelompok yang merasa pemilik kebenaran dan Negara seolah tidak berdaya oleh perilaku mereka yang sangat arogan kelewat batas. Akibatnya rakyat menjadi sangat marah lalu membangunkan Presiden, Kapolri dan Panglima TNI. Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jabar di copot karena dianggap tidak mampu memetakan situasi dan melakukan tindakan preventif.

Rapat pun digelar tengah malam pergantian Kapolda segera dilaksanakan, dan TNI melakukan langkah spektakuler mencopot semua baliho yang dipasang oleh ormas FPI secara ilegal yang bisa menjadi berhala oleh sekelompok manusia² minim logika. Ini menjadi sebuah warning jangan coba² merusak persatuan dan kesatuan NKRI.

Sebuah kalimat yang paling menyejukkan keluar dari mulut pangdam jaya adalah "Jangan coba² bertindak semau gue di NKRI, karena Indonesia adalah negara hukum dan kalau perlu FPI DI BUBARKAN SAJA.

Sudah lama kami rindu dengan ucapan tegas seperti itu dari seorang panglima yang bisa memberi kesejukan dan menjamin keamanan dan ketentraman masyarakat. "I LOVE U PAK DUDUNG" SELURUH RAKYAT INDONESIA BERSAMA TNI POLRI.

Harapan kami semoga Presiden Republik Indonesia segera menaikkan pangkat dan memberi posisi paling taktis kepada Pangdam Jaya Dudung Abdurachman, seperti apa yang pernah beliau lakukan pada pak Tito Karnavian dari Kapolda Metro Jaya lompat naik menjadi Kapolri.

Seluruh Rakyat Indonesia merindukan pemimpin yang tegas melawan tirani yang sudah lama mencabik cabik persatuan dan kesatuan negri ini.




TAG TERKAIT :
TNI TNI-POLRI Bravo TNI Polri Pangdam Jaya Jaga Kesatuan Indonesia Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Berita Lainnya