Kriminal

Mantap ! Polisi Tangkap Perampok Emas Batangan di Cengkareng

Baharuddin Kamal - 25/11/2020 23:33
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Polisi mengamankan seorang pemuda berinisial JI lantaran diduga merupakan pelaku perampokan di Cengkareng. Tersangka ditangkap saat tengah bersembunyi di kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Rabu (25/11/2020) malam.

"Saat ini kami akan mengembangkan kasus tersebut untuk menangkap yang lainnya," kata Kanit Kriminal Umum Polres Jakbar, AKP Dimitri Mahendra.

Sebelumnya diberitakan, terjadi perampokan di sebuah rumah yang terletak di Jalan RR RT06/RW04 Cengkareng Barat, Jakarta Barat, pada Kamis 12 November 2020 lalu. Pelaku yang diduga berjumlah sebanyak 5 orang itu berpura-pura sebagai petugas kelurahan.

Dari keterangan yang didapat dari korbannya, yakni Intje Al Tjhin Tjauw Liang, pelaku mengendarai sepeda motor sebanyak tiga unit. Korban mengaku kehilangan emas batangan sebanyak 10 gram dan uang sebesar Rp7 juta.

Dimitri enggan berkomentar lebih jauh mengenai peristiwa dan penangkapan pelaku. Ia meminta kepada awak media untuk bersabar sampai semua pelaku berhasil ditangkap.

"Kami masih lakukan pengejaran kepada yang lain," tutupnya.

TAG TERKAIT :
POLISI Penipuan Perampokan Berita Kriminal Indonesia Berita Center Kasus kriminal

Berita Lainnya