News

Waspada Hujan Disertai Petir Diprediksi Terjadi di Jaksel-Jaktim Siang Ini

Anas Baidowi - 26/11/2020 07:36
Ilustrasi

Beritacenter.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi bahwa akan terjadi hujan lebat disertai petir di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (jaktim), pada Kamis (26/11) siang hari.

Dilansir dari website resmi BMKG pada Kamis (26/11/2020), Cuaca cerah berawan diprediksi akan menyelimuti langit seluruh wilayah di DKI Jakarta pada pagi hari. Sementara pada siang hari, wilayah Jaksel dan Jaktim diperkirakan akan diguyur hujan disertai petir.

Sementara itu, wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, diperkirakan akan terjadi hujan ringan pada siang hari. Sedangkan Jakarta Barat diprediksi cerah berawan dan di Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Saat malam hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi masih diguyur hujan, namun dengan intensitas ringan, dan di wilayah lainnya diperkirakan terjadi hujan dengan intensitas sedang.

Sementara untuk suhu di Jakarta diperkirakan ada pada kisaran 23 hingga 32 derajat celcius. Kelembaban udara ada pada 60% hingga 95%.

TAG TERKAIT :
Prakiraan Cuaca Berita Center BMKG Cuaca Cuaca DKI Jakarta

Berita Lainnya