Kriminal

Asik Goyang Bareng Istri Orang, Pria Ini Ditusuk-Digorok Hingga Tewas

Anas Baidowi - 26/11/2020 09:48

Beritacenter.COM - Seorang pria bernama Ario Fernandi (34) warga Muara Dua, Prabumulih Timur, harus tewas dengan keadaan penuh luka gorok dan tusuk. Jasad korban ditemukan tergeletak di salah satu ruang Karaoke Diva Prabumulih, Rabu (25/11) sekitar pukul 14.00 WIB

Pelaku pembunuhan sadis itu dilakukan oleh Rivat Eka Putra (43), yang merupakan suami dari selingkuhannya yang bernama Yebi Abmi Efimi (37).

Peristiwa tragis itu bermula saat Rivat yang merupakan pelaku mendapat kabar bahwa istrinya sedang berduaan dan bermesraan dengan korban di salah satu ruangan karaoke di Diva Karaoke Family.

Mendapatkan informasi itu, pelaku sontak mendatangi tempat yang dimaksud. Setibanya di lokasi, pelaku mendapati istrinya sedang asyik berduaan dengan korban. Pemandangan itu membuat pelaku naik pitam, ia lantas menusukkan korban dengan pisau yang dibawanya ke hingga korban tak berdaya.

Walaupun tubuh korban sudah bersimbah darah, namun pelaku ternyata belum puas dan kembali mendekati lalu menggorok leher korban hingga tewas di lokasi kejadian.

Usai membunuh korban, pelaku tidak berupaya melarikan diri. Ia tetap berada di ruangan tersebut sampai akhirnya polisi datang ke lokasi kejadian dan menangkapnya.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH MH membenarkan adanya peristiwa pembunuhan di tempat karaoke tersebut.

TAG TERKAIT :
Pembunuhan Berita Kriminal Indonesia Berita Center Perselingkuhan

Berita Lainnya