Polisi Juga Amankan Mucikari dan 1 Pria di Kasus Dugaan Prostitusi Artis ST-MA

Aisyah Isyana - 26/11/2020 14:22
Ilustrasi

Beritacenter.COM - Dua artis muda berinisial ST dan MA diamankan polisi di sebuah hotel di Sunter, Jakarta Utara. Keduanya diamankan terkait dugaan kasus prostitusi. Polisi juga turut mengamankan seorang mucikari dan seorang pria dalam penangkapan tersebut.

"Ada empat orang yang diamankan, 3 perempuan dan 1 laki-laki," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (26/11/2020).

Baca juga :

Yusri merinci, keempat orang yang diamankan itu yakni 3 orang perempuan dan satu orang pria. Dari ketiga perempuan itu, satu diantaranya disebut sebagai mucikari, sementara dua lainnya diduga artis yang melakukan prostitusi.

"Satu artis pemain film, satu lagi selebgram, jadi dua. Yang satu lagi muncikari," kata Yusri.

Lebih lanjut Yusri menyebut keempatnya tengah diperiksa di Polsek Tanjung Priok. Saat ini, polisi masih mendalami keterangan dari keempatnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi mengamankan dua orang artis dan dua orang lainnya terkait dugaan prostitusi di sebuah hotel di Sunter, Jakut, Rabu (25/11) malam. Polisi baru akan menjelaskan rinci soal kasus itu pada rilis yang akan digelar Jum'at besok.

"Besok saya rilis, ya," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwokosaat dihubungi wartawan, Kamis (26/11/2020).

TAG TERKAIT :
Mucikari Prostitusi Artis Polres Metro Jakut Artis Prostitusi Grebek Prostitusi Artis

Berita Lainnya