Kriminal

SADIS...! Cemburu Istrinya Deket Dengan LAKI-LAKI Lain, Suami Gorok Leher Istrinya Dengan Gergaji...

Indah Pratiwi Budi - 27/11/2020 10:15
FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Khoirul (37) warga Dusun Kebonjati, Desa Klampok, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, harsus berusan dengan pika kepolisian setelah nekat ingin menggorok leher istrinya dengan gergaji kayu.

Peristiwa percobaan pembunuhan sadis ini sempat membuat gempar warga RW 6, Dusun Kebonjati, Desa Kelampok, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Kejadian sadis ini pertama diketahui oleh tetangga pelaku bernama Sugiarto pada pukul 14.30 WIB. Pada saat itu dirinya mendengar suara tangis anak-anak pada rumah pelaku sebelum peristiwa terjadi.

Curiga dengan tangisan anak-anak, Sugiarto bersama warga langsung menghampiri rumah pelaku, dan melihat korban yang juga istri pelaku bernama Astutik sudah tergeletak bersimbah darah.

Warga yang melihat kejadian tersebut pun langsung melakukan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit.

Dan sementara pelaku setelah menggorok leher korban, pelaku langsung melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari atap lantai 2 rumahnya.

Menurut keterangan dari Kapolsek Singosari, AKP. Farid Fatoni menjelaskan belum diketahui pasti penyebab dari peristiwa ini.

"Namun berdasarkan keterangan saksi, diduga percobaan pembunuhan ini didasari oleh kecemburuan sang suami terhadap istri," ucapnya.

TAG TERKAIT :
Pembunuhan Kriminal Penganiayaan Kasus Penganiayaan Kasus Pembunuhan Kasus kriminal Kasus Percobaan Pembunuhan

Berita Lainnya