News

Geger !!! Ular Cobra Bersarang Dirumah Warga di Bogor

Dewi Sari - 27/11/2020 19:50

Beritacenter.COM - Warga perumahan Desa Tegal Waru, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor digegerkan dengan adanya penemuan sarang ular cobra di salah satu rumahnya.

Menurut saksi mata bernama Aal mengatakan dirinya sedang membersihkan halaman rumah. Namun, terkejut dengan kehadiran lima ekor ular cobra. Saksi mata kemudian menghubungi petugas pemadam kebakaran setempat untuk menangkap ular tersebut.

Ketua TR Cepi Rendra mengatakan, pencarian ular cobra sempat dihentikan karena warga dan petugas harus melakukan ibadah shalat jumat.

“Uusai beribadah petugas kembali mencari dan menemukan satu ekor ular cobra anakan, hingga total enam ekor ular cobra berhasil ditangkap,” ungka Cepi, Jumat (27/11/2020).

Diduga, ular naik kepermukiman warga saat musim penghujan, karena tidak ada tempat untuk bersarang. Indukan ular terpaksa menetaskan telur-telurnya di area permukiman rumah warga yang tidak terisi.

“Rencananya Sabtu besok petugas akan kembali melakukan pencarian sang induk ular cobra, karena menurut petugas induk ular cobra jika menetaskan telurnya bisa mencapai sepuluh hingga lima belas ekor,” bebernya.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Ular Kobra Ular Bersarang Dirmh Warga Ular Bersarang di Bogor

Berita Lainnya