Kriminal

Polisi Ringkus Pelaku Pencabulan Dibawah Umur

Dewi Sari - 28/11/2020 10:00

Beritacenter.COM - Satreskrim Polsek Tanggerang Selatan (Tangsel)menangkap pelaku pencabulan anak dibawah umur yang mengaku sebagai kru dari salah satu television swasta. Selain mencabuli, pelaku juga mengaku sempat melakukan begal payudara.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Angga Surya Saputra mengatakan kalau pelaku ditangkap di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

"Pelakunya dengan inisial SA sudah kita tangkap tadi sore sekitar pkl 16.00 WIB di Kebayoran Lama," ujar Angga, Jumat (27/11/2020) malam.

Angga mengatakan pelaku saat ini sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai pencabulan dibawah umur.

Dirinya menuturkan akan menyampaikan keterangan lebih lanjut setelah pemeriksaan selesai dilakukan.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan. Untuk lebih jelasnya akan kami sampaikan saat pemeriksaan sudah tuntas," katanya.

Berdasarkan pemeriksaan, pelaku mengaku telah melakukan tindak pidana lain sebanyak tujuh kali. Saat ditangkap pelaku berusaha melawan sehingga diberikan tindakan tegas terukur.

"Pelaku pernah melakukan tindak pidana lain seperti begal payudara, dan pencurian ponsel di tujuh lokasi berbeda. Saat penangkapan, pelaku melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan tegas dengan timah panas yang melukai kaki tersangka," jelasnya.

 

 

TAG TERKAIT :
Pencabulan Berita Kriminal Indonesia Berita Center Kasus pencabulan Kasus kriminal

Berita Lainnya