Kriminal

Polisi Tangkap Dua Preman yang Kerap Resahkan Warga Jawa Barat

Baharuddin Kamal - 30/11/2020 16:04
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian menangkap dua orang preman yang kerap meresahkan warga Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Bahkan, belum lama salah satu preman itu yakni Sukirman Rahawarin (30) ditangkap saat melakukan penganiayaan terhadap Andi (28) di Penginapan Mutiara, Jalan Caman No 34, kelurahan Jatibening.

Kemudian, satu tersangka lainnya yakni, Iwan (32) ditangkap usai mengamuk di Bank DKI Jatiwaringin, Jalan Raya Alternatif Cibubur.

"Berkat laporan warga, kami berhasil mengamankan dua preman kampung ini," kata Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Metro Kota Bekasi, Kompol Erna Ruswing Andari di Bekasi, Senin (30/11/2020).

Erna mengatakan, kedua preman tersebut tidak saling mengenal dan diamankan dengan kasus yang berbeda. Namun, dari keterangan warga sekitar kedua preman itu kerap mabuk dan melakukan penganiayaan.

Kini kedua pelaku mendekam di Mapolsek Pondok Gede untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. Kedua pelaku bakal dijerat dengan Pasal 351 KHUP dan terancam hukuman penjara maksimal lima tahun. "Kasus ini masih dalam pendalaman, dan kedua tersangka sudah kami amankan agar tidak berbuat

TAG TERKAIT :
POLISI Preman Berita Kriminal Indonesia Berita Center Pondok Gede

Berita Lainnya