Kriminal

Cemburu Mantan Istrinya Diapelin Cowok, Udi Bacok Pria Yang Apelin Mantan Istrinya

Indah Pratiwi Budi - 01/12/2020 08:50
FOKUS : Pembacokan

Beritacenter.COM - Udi (47) Pria asal Sambikerep, Surabaya, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah membacok tetangganya sendiri.

Motif pembacokan diduga cemburu karena menuduh korban menjalin asmara dengan istrinya, walaupun tak bisa membuktikan tuduhannya.

Setelah melakukan pembacokan kepada korban berinisial N, 49 tahun, pelaku berusah melarikan diri tapi berhasil diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Lakarsantri Surabaya.

Dari penangkapan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti sebilah sabit tanpa gagang yang digunakan tersangka membacok korbannya.

Menuru keterangan dari AKP Hendrix Kusuma Wardana, Kapolsek Lakarsantri, pelaku dan korban sempat terlibat cek-cok, setelah pelaku memberhentikan paksa laju kendaraan korban saat melintas didekat rumahnya.

"Tersulut emosi pelaku langsung mengeluarkan sebilah sabit dan membacok korban hingga mengalami luka serius di bagian tangan. Usai melakukan aksi penganiayaan tersangka berusaha kabur ke daerah Menganti, Gresik, namun berhasil diamankan polisi," ucapnya.

Di hadapan polisi, pelaku mengaku pernah menjumpai korban berada di rumah istrinya, yang kini telah dicerai di Kabupaten Lamongan. Ia mengaku khilaf hingga melakukan aksi penganiayaan

TAG TERKAIT :
Kriminal Pembacokan Kasus kriminal Kasus Pembacokan

Berita Lainnya