Nasional

Besok! Polisi Bakal Periksa 8 Saksi Terkait Kerumunan di Megamendung

Baharuddin Kamal - 01/12/2020 16:45
Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Awi Setiyono.

Beritacenter.COM - Polri kembali mengatur ulang jadwal pemanggilan para saksi terkait kerumunan di acara Habib Rizieq Syihab di Megamendung, Jawa Barat. Delapan saksi tersebut akan dipanggil penyidik Polda Jawa Barat, besok.

"Untuk hari Rabu tanggal 2 Desember 2020 rencana akan memeriksa 8 saksi," kata Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Awi Setiyono di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020).

Dia mengungkapkan, para saksi tersebut diantaranya yakni Kepala Desa, ketua RT hingga Ketua RW di sejumlah wilayah di kecamatan Megamendung, Jawa Barat. "Penyidik Polda Jabar akan memeriksa 8 saksi dari mulai ketua RT, kemudian ketua RW, Kepala Desa Kuta, Kepala Desa Sukagalih," jelasnya.

Tak hanya itu, lanjut Awi, pihaknya juga akan meminta keterangan dari sejumlah aparat yang bertugas di Megamendung. Diantaranya yakni Babinkamtibmas, Camat Megamendung, Kasipol PP Kecamatan Megamendung hingga Kepala Puskesmas Megamendung.

"Kemudian ada juga Babinkamtibmas kemudian Camat Megamendung, kemudian Kasipol PP Kecamatan Megamendung, kemudian Kepala Puskesmas (Megamendung)," sebutnya.

TAG TERKAIT :
POLISI Berita Center Habib Rizieq Shihab Acara Habib Rizieq Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono Kerumunan di Megamendung

Berita Lainnya