Peristiwa

Minta Sunat Belum Boleh Sama Orang Tuanya, Bocah Nganjuk Akhirnya Di Sunat JIN

Indah Pratiwi - 04/12/2020 10:30
FOKUS : Viral

Beritacenter.COM - Farhan Dwi Firmansah (8) warga dusun kalianjok Desa Bulu Tawing Kecamatan Berbek Nganjuk, sempat membuat gempar warga sekitar mengaku telah disunat oleh mahluk halus saat kencing di kamar mandi rumah neneknya.

Menurut Ibunda farhan, Arik Ekawati, Peristiwa Anaknya disunat Jin berawal pada saat hari Sabtu 28 November Farhan dan ayahnya Jumali berkunjung rumah neneknya di Desa Grojokan Kecamatan Berbek Nganjuk.

Farhan sedang bermain handphone dan dia merasa ingin buang air kecil, saat buang air kecil itulah farhan merasa kesakitan dan setelah dilihat ternyata kemaluannya sudah dalam keadaan khitan.

Pada saat kejadian tersebut Farhan juga mengaku merasa kesakitan dibagian kemaluannya dan takut karena pada saat itu tidak ada orang yang bersamanya di dalam kamar mandi. Akhirnya ia bergegas mencari ibunya dan bercerita apa yang menimpanya.

Sebelunya farhan pernah meminta kepada kedua orangtuanya untuk dikhitan, namun sang ibu menolak keinginan putranya karena Farhan kurang cukup umur

TAG TERKAIT :
Viral Disunat Jin Kejadian Aneh

Berita Lainnya