News

Enam ASN Pemkot Malang Terpapar Virus Covid -19

Dewi Sari - 04/12/2020 13:48

Beritacenter.COM - Sebanyak 6 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Malang terpapar virus Covid -19. Hal itu berdasarkan hasil test swab yang dijalani oleh Pemkot Malang.

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Malang Nur Widianto mengatakan keenamnya saat ini menjalani isolasi. Sebelumnya, hasil dari rapid test massal Pemkot Malang, 15 ASN dinyatakan reaktif. Enam dari 15 ASN itu kini dinyatakan positif COVID-19.

"Hari ini dari 15 ASN reaktif, ada 6 yang dinyatakan positif COVID-19. Sisanya meski tidak positif tetap direkomendasikan isolasi mandiri di rumah. Karena dua kali rapid test reaktif," kata Nur, Jumat, 4 Desember 2020.

Keenam ASN itu langsung dikirim ke RSUD Kedungkandang, Kota Malang, untuk menjalani isolasi. Sembilan orang lainnya isolasi mandiri di rumah.

Dari 6 ASN yang dinyatakan positif COVID-19 beberapa di antaranya kabarnya kepala dinas di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Malang. Namun, Nur mengaku belum dapat informasi akurat. Namun yang pasti, beberapa di antaranya merupakan orang-orang yang bekerja di sekretariat Balai Kota Malang.

“Enam ASN ini di lingkungan Sekretariat. Karena sampai saat ini (kabar mengenai kepala dinas positif) kita belum konfirmasi dengan kepala dinas yang terkonfirmasi positif itu," tutur Nur Widianto.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center ASN Positif Covid 19 Covid -19

Berita Lainnya