News

Gelar Patroli Disiplin Prokes, Polisi Dapati 7 Bar-Kafe di Jaksel Langgar Jam Operasional

Dari 7 lokasi sasaran patroli prokes tersebut, ditemukan masih buka dan menerima pengunjung. Selanjutnya, oleh petugas diberikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan

Aisyah Isyana - 04/12/2020 22:55

Beritacenter.COM - Guna mendisiplinkan masyarkat dan mencegah terjadinya kerumunan yang berpotensi menjadi penyebaran virus Corona, patroli penerapan protokol kesehatan dilkukan polisi ke sejumlah bar dan kafe yang berlokasi di Kemang dan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Dari situ, petugas mendapat 7 bar yang melanggar atran jam operasional PSBB. "Dari 7 lokasi sasaran patroli prokes tersebut, ditemukan masih buka dan menerima pengunjung. Selanjutnya, oleh petugas diberikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Kasat Reskrim Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Wadi Sa'bani, Jumat (4/12/2020).

Baca juga :

Adapun patroli itu digelar jajaran satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan sekira pukul 21.00 WIB, Kamis (3/12/2020) malam. Patroli prokes itu dipimpin langsung oleh Kompol Wadi Sa'bani.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah tentang PSBB Transisi, dan sebagai upaya preemtif dan preventif dalam mengantisipasi dan memutus penyebaran mata rantai COVID-19 di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan," jelas Wadi.

Sejatinya, jam operasional untuk kafe dan restoran di DKI Jakarta yakni, mulai dari jam 06.00 hingga pukul 21.00 WIB. Adapun hal itu sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta No 259 Tahun 2020.

TAG TERKAIT :
Polres Metro Jaksel Virus Corona Pandemi COVID-19 Protokol Kesehatan Pelanggar Prokes

Berita Lainnya