News

Para Pemuda di Mobil Ayla Hantam Traffict Light di Surabaya Diduga Mabuk

Aisyah Isyana - 05/12/2020 02:40

Beritacenter.COM - Mobil Daihatsu Ayla dilaporkan menabrak tiang traffict lIght di perempatan Pucang, Gubeng, Surabaya. Diduga kecelakaan itu terjadi lantaran pengemudi mobil LCGC itu diduga mabuk atau dalam pengaruh alkohol.

Saat warga setempat mendekati mobil yang menabrak tiang TL itu, warga kemudian langsung menyuruh orang-oranjg yang didalam mobil untuk keluar. Total ada tiga pemuda yang berada didalam mobil tersebut.

Baca juga :

Saat ditanya warga prihal insiden yang menimpa mereka, para pemuda itu memberikan jawaban yang tak jelas. Ketiga pemuda itu diduga mabuk dalam pengaruh alkohol.

"Saat ditanya, tidak ada yang mengaku. Karena orangnya mabuk semua. Tadi banyak orang yang teriak-teriak bau minuman, bau minuman," kata Trio.

Ketiga pemuda yang menggunakan kaus putih itu tampak terduduk di sekitar Jalan Pucang dan dijaga polisi. Saat diajak bicara, ketiga pemuda itu meracau tak jelas dan berjalan sempoyongan.

Ketiganya langsung dibawa ke Mapolsek Gubeng sekira pukul 22.30 WIB, untuk dilakukan pendataan. Mobil Ayla yng ringsek menabrak tiang itu juga sudah diderek mobil Unit Polrestabes Surabaya.

DikatakanKapolsek Gubeng Kompol Palma Pahlevi, sejauh ini pihaknya masih belum bisa memastikan apakah ketiga pemuda itu mabuk atau tidak. "Belum, kami belum tahu," kata Palma.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Surabaya Laka Lantas Mobil Tabrak Traffict Light Mobil Tabrak Tiang Traffict Light

Berita Lainnya