News

Usai Istrinya, Kini Sandiaga Uno Dinyatakan Positif Covid-19

Baharuddin Kamal - 07/12/2020 18:00
Sandiaga Uno.

Beritacenter.COM - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sadiaga Uno terkonfirmasi positif virus Corona (Covid-19). Beliau dinyatakan positif usai melakukan tes swab setelah istrinya diketahui terpapar virus Corona.

"Setelah melakukan swab test di kediaman saya sebagai tindak lanjut atas hasil positif COVID-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif COVID-19," kata Sandiaga Uno kepada wartawan, Senin (7/12/2020).

Dia mengaku dalam kondisi sehat dan tak merasakan keluhan apa-apa meski telah dinyatakan positif Covid-19. Selain itu, Sandiaga juga meminta doa kesembuhan dari Corona.

"Saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala sama seperti Nur Asia. Mohon doanya untuk kesembuhan saya, Nur Asia dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam COVID-19," kata Sandiaga.

Sebelumnya diketahui, Sandiaga Uno mengabarkan bahwa istrinya, Nur Asia Uno. Sandiaga mengumumkan Nur Asia Uno positif Corona.

"Mohon doanya untuk kepulihan dan kesembuhan @nurasiauno. Yuk kita jaga kesehatan kita, keluarga kita dan orang-orang terdekat kita dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker dan jaga kebersihan," kata Sandiaga Uno dalam akun Instagram resminya, Minggu (6/12).

TAG TERKAIT :
Berita Center Sandiaga uno Virus Corona Positif Corona Pandemi COVID-19 Covid -19

Berita Lainnya