News

Viral, Aksi Pasangan Mesum Berhubungan Seks Dekat Jendela Hotel Jadi Tontonan

Aisyah Isyana - 10/12/2020 15:21

Beritacenter.COM - Ditengah festival keagaamaan sakral di Taiwan, warganet dunia maya dihebohkan dengan penampakan seorang pria dan wanita yang tampak seperti tengah melakukan hubungan seks. Adegan seks keduanya terlihat jelas dari jendela hotel yang menghadap keluar.

Pemandangan yang tak senonoh itu membuat kedua pasangan itu harus berurusan dengan polisi dan terancam akan ditahan atas tindakan yang dianggap tak pantas dan melanggar undang-undang kecabulan.

Baca juga :

Pasangan mesum itu tampak melakukan adegan panas itu dari kamar hotel di lantai 10, yang mana jendela kamar itu langsung menampakkan pemandangan cabul keduanya ke ratusan orang yang berada di jalanan Ibu Kota Taipei. Beberapa orang yang melihat adegan itu ke arah jendela hotel, mereka aksi mesum kedua pasangan cabul itu, seperti dilansir The Sun.

Saat itu, para penduduk lokal yang tengah berkumpul untuk merayakan ulang tahun ke-165 Istana Qingshan, dihebohkan dengan pemandangan pasangan mesum yang jelas terlihat dari jendela hotel. Sejumlah orang sangat menyayangkan adanya aktivitas tak senonoh yang dilakukan pasangan itu di hotel mewah di Meng Jia Avenue tersebut.

Adapun adegan panas pasangan mesum itu muncul setelah parade dengan petasan dan tokoh mitos dari kuil terdekat digelar di Distrik Wanhua. Penduduk lokal menyebut perayaan tahunan Festival Tshing Shan itu sebagai “Tahun Baru Imlek mini''. Festival ini digelar untuk merayakan ulang tahun dewa pelindung kuil, Qingshanwang-Raja Gunung Hijau.

Sebagaiama laporan media lokal setempat, disebutkan jika polisi telah diberitahu soal 'siaran langsung' erotika di lantai atas hotel tersebut. Petugas yang tiba di lokasi menegur aksi orang-orang yang merekam adegan tak senonoh pasangan itu, lantaran menyebut mereka mungkin dapat melanggar undang-undang penyebaran kecabulan.

Saat ini, polisi setempat menyebut pihaknya tengah menyelidiki identitas pasangan itu dan akan ditangani sebagaimana hukum yang berlaku.

Sekedar diketahui, festival yang diselenggarakan oleh Kuil Qingshan di Distrik Wanhua ini merupakan salah satu dari tiga festival kuil terbesar di Taipei dan diadakan dari hari Jumat hingga Minggu. Kantor Polisi Kota Taipei Wanhua Precinct mengatakan acara tersebut menarik lebih dari 100.000 orang.

TAG TERKAIT :
Taiwan Pasangan Mesum Cabul Mesum Taipei Pasangan Cabul

Berita Lainnya