Bola

Mantan Pemain Manchester United Jagokan Chlsea Juara Liga Inggris Musim ini

Dewi Sari - 10/12/2020 18:55

Beritacenter.COM - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand menjagokan Chelsea yang akan menjadi juara Liga Inggris 2020/2021. Menurutnya, Frank Lampard mampu membuat timnya sangat percaya diri, sehingga kans menuju gelar terbuka lebar.

Chelsea sedang on fire di kancah domestik maupun Eropa. The Blues berhasil memenangi empat dari lima pertandingan terakhir, sehingga bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara. Mereka hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen.

Performa gemilang Chelsea tidak lepas dari kontribusi para pemain baru. Klub London Barat itu jor-joran di bursa transfer musim panas 2020 dengan mendatangkan bintang-bintang seperti Timo Werner, Hakim Ziyech, Kai Havertz, Thiago Silva, dan Edouard Mendy.

Rio Ferdinand terang-terangan mengaku terkesan dengan kemajuan pesat Chelsea, yang musim lalu finis keempat di Premier League. Salah satu pemain yang mendapat apresiasi dari Ferdinand adalah Thiago Silva, yang tampil mengesankan di lini belakang Chelsea.

Legenda MU itu yakin The Blues akan menjadi salah satu favorit juara musim ini. "Apa yang bisa saya katakan. Chelsea benar-benar sangat bersemangat, mereka terbang. Frank Lampard membuat timnya percaya diri, mereka mencetak gol, tidak masalah. Mereka percaya diri," kata Ferdinand, seperti dilansir The Sport Review, Kamis (10/12/2020).

“Dan siapa yang mendasari itu? Landasannya, bagi saya, adalah Thiago Silva," imbuh Ferdinand mengenai salah satu kunci kegemilangan Chelsea.

 

 

TAG TERKAIT :
Chelsea Berita Center Sepak Bola

Berita Lainnya