News

Sindiran Denny Siregar ke HRS soal 6 Laskar FPI yang Tewas

Anas Baidowi - 11/12/2020 02:00

Beritacenter.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar turut menyoroti Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang mengaku siap mati syahid lantaran merespon kejadian penembakan 6 anggota laskar FPI yang tewas.

"Siap mati syahid, tapi yang dikorbankan orang-orang di sekitarnya Hahahaha," sindir Denny Siregar di akun Twitter @Dennysiregar7, yang dikutip pada Kamis (10/12/2020).

Kemudian, sebuah pemberitaan media menyebut bahwa Habib Rizieq Shihab ditetapkan sebagai tersangka kasus pelanggaran protokol kesehatan dalam kerumunan pernikahan putrinya di daerah Petamburan.

Denny siregar pun kembali berkelar jika kali ini Habib Rizieq Shihab harus berani penuhi panggilan polisi dan jalani pemeriksaan sesuai dengan proses hukum.

"Silahkan Rizieq yang kemaren katanya siap mati syahid, jalani dulu pemeriksaan dengan keberanian seperti singa," ujarnya.

Selain Denny, Mantan Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi atau Uki juga menyenggol Habib Rizieq Shihab.

"Saya sarankan pak Rizieq berani penuhi panggilan hukum ketimbang klaim siap mati syahid," kata Uki di akun Twitter @Uki23, yang dikutip, Kamis (10/12/2020).

Sebelumnya, Habib Rizieq Shihab angkat bicara soal penembakan enam Laskar Khusus FPI oleh polisi di Jalan Tol Jakarta Cikampek KM 50.

Ia menyebut, tindakan ini merupakan pelanggaran HAM dan akan ditempuh upaya hukum agar kasus ini tidak lolos.

TAG TERKAIT :
Berita Center Habib Rizieq Shihab Denny siregar

Berita Lainnya