Internasional

Viral Video Ular Tanpa Kepala Serang Warga dan Hewan Peliharaan

Baharuddin Kamal - 11/12/2020 17:26
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Pengguna media sosial digemparkan dengan video viral yang memperlihatkan seekor ular tanpa kepala menyerang seorang lelaki dan anjingnya di pantai Australia.

Dikutip Daily Mail, video ular tanpa kepala itu diberi judul “Bahkan ketika ular di Australia tidak memiliki kepala, mereka masih mengejarmu.”

Dalam video itu nampak pula seorang pria yang tidak diketahui namanya memukul ular tanpa kepala itu menggunakan raket tenis. Namun ternyata ular masih terus bergerak.

Bahkan tanpa kepala ular itu terlihat masih berusaha mempertahankan diri. Ular itu bergoyang dari sisi ke sisi untuk menemukan pria di depannya.

Warganet pun berpendapat jika kepala ular itu telah dimakan oleh sekawanan burung karena terlihat banyak darah di luka yang terbuka lebar itu.Warganet lainnya terlihat sedih melihat video itu.

“Ini sangat menyedihkan. Kasihan. Mengapa Anda memposting ini,” tulisnya.

Diketahui, beberapa ular dapat hidup berjam-jam tanpa tengkoraknya. Ini karena mereka tidak membutuhkan oksigen yang dipompa ke otak mereka sebanyak mamalia, yang akan membuat mati seketika.

TAG TERKAIT :
Australia Berita Center Video viral Penampakan Ular Tanpa Kepala

Berita Lainnya