Kriminal

Lagi Asik Pesta Sabu-sabu Kuli Bangun Dan Kekasihnya Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 12/12/2020 12:05

Beritacenter.COM - Harun (25) Warga jalan Sambikerep 5 Surabaya, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah menggelar pesta sabu di rumah kosnya.

Polisi berhasil mengamankan kuli bangunan dan kekasihnya bernama Oce (21) saat melakukan pesta sabu. Sabu tersebut di beli dengan cara patungan, pelaku berdalih untuk meningkatkan stamina saat bekerja.

Penangkapan sepasang kekasih ini berawal dari laporan masyarakat yang merasa resah di rumah kos di Jalan Jelidro Sambikerep Surabaya,kerap digunakan untuk pesta narkoba.

Dari penangkapan sepasang kekasih ini nggota Unit Reskrim Polsek Lakarsantri , Surabaya, berhasil mengamankan barang bukti lima poket narkotika jenis sabu, dan alat hisap.

Menurut keterangan dari AKP Hendrix Kusuma Wardana, Kapolsek Lakarsantri, setelah mengamankan pasangan kekasih ini anggota langsung melakukan penyidikan secara maraton guna mendapatkan dari mana barang haram tersebut.

"tersangka mengaku mendapat barang haram tersebut dari seorang temannya berinisial YD seharga 300 ribu rupiah, untuk dikonsumsi berdua,"ucapnya.

 

TAG TERKAIT :
Narkoba Kasus Narkoba Kriminal Kasus kriminal

Berita Lainnya