News

Gelar Aksi di Depan Polda Metro Jaya, Massa Minta Polisi Usut Tuntas Semua Kasus Habib Rizieq

Baharuddin Kamal - 12/12/2020 16:30
Sejumlah massa gelar aksi minta polisi usut tuntas kasus Habib Rizieq.

Beritacenter.COM - Sejumlah massa menggelar aksi di Polda Metro Jaya meminta agar pihak kepolisian mengusut tuntas kasus Habib Rizieq Syihab. Massa-massa itu datang ke Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, tak lama setelah Habib Rizieq tiba di Polda Metro Jaya.

Perlu diketahui, Habib Rizieq telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat. Dia datang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Dari pantauan di lokasi, di depan pintu masuk Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2020) pukul 13.00 WIB, ada sekitar 30 orang yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Penjaga Martabat Bangsa melakukan aksi di depan pintu masuk Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan. Terdapat pula satu mobil komando di lokasi.

Para massa itu datang membawa spanduk bertulisan 'Barisan Rakyat Bela Negara, Dukung Aparat Proses Rizieq Shihab'. Selain itu. ada juga massa yang membawa spanduk bertulisan 'Rizieq Shihab Terlalu Banyak Kasus, Tuntaskan Semua!'.

Salah seorang orator dalam aksi ini juga mengingatkan tugas TNI-Polri dalam menjaga keamanan bangsa. Ia juga meminta masyarakat Indonesia tidak terpecah-belah atas konflik yang terjadi saat ini.

"Menjaga keamanan negara, menjaga keamanan bangsa, sudah menjadi tanggung jawab Polri dan TNI, dan sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai rakyat Indonesia," teriak orator dari atas mobil komando," ujar orator di lokasi.

"Jangan pernah kalian terpecah, Kawan-kawan. Berbagai konflik yang di mana konflik tersebut ini memecah belah, maka saya akan mengajak kawan-kawan yang berdiri hari ini, jangan pernah terpengaruh dengan mereka," lanjutnya.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Demo Habib Rizieq Shihab Kasus Habib Rizieq Syihab Habib Rizieq Tersangka

Berita Lainnya