Kriminal

Video Dua Sejoli Mesum di Garut Viral, Polisi Buru Perekam dan Penyebar

Aisyah Isyana - 14/12/2020 17:30

Beritacenter.COM - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait video viral aksi pasangan sejoli mesum di Garut, Jawa Barat. Tak hanya memburu kedua pasangan mesum itu, polisi juga tengah mencari perekam sekaligus penyebar video mesum tersebut.

Dikatakan Panit Reskrim Polsek Tarogong Kidul Ipda Wahyono Aji, kasus video viral aksi mesum dua sejoli itu tengah ditangani pihaknya. Aji menyebut pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut.

Baca juga :

"Kita cari (si perekam dan penyebar). Kita akan cari juga keduanya (sejoli mesum). Saat ini kami masih melakukan penyelidikan," ucap Aji, Senin (14/12/2020).

Guna mengusut kasus itu, Aji menyebut pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi terkait kejadian yang belakangan diketahui terjadi pada Rabu (9/12). "Kita sudah minta keterangan dari saksi. Intinya kasusnya masih kita dalami," katanya.

Aji mengatakan, pihaknya mendapati sejumlah kendala dalam mengungkap identitas pasangan mesum tersebut. Terlebih, pedagang yang biasanya berjualan di sekitar daerah itu kebetulan tengah tidak berjualan saat kejadian berlangsung.

Selain itu, warga setempat juga tak ada yang mengenal sosok wanita dan laki-laki dalam video viral tersebut. Untuk itu, Aji menyebut hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

"Pedagang yang biasa jualan di sana mengaku tidak berjualan saat kejadian. Selain itu warga di sana juga tidak ada yang mengenal sosok perempuan maupun laki-lakinya," tutur Aji.

TAG TERKAIT :
Video Mesum Pasangan Mesum Berita Kriminal Indonesia Garut Video viral

Berita Lainnya