News

Tahan Rizieq, Pria Berkumis Ini Sebut "POLISI PKI"

Indah Pratiwi - 15/12/2020 13:50

Beritacenter.COM - Belum lama kita dihebohkan dengan video seorang pemuda yang diduga pengikut Rizieq mengancam akan penggal kepala polisi bila sang imam besar FPI tersebut ditahan.

Tidak kalah menghebohkan Seorang pria paruh baya bernama Rumli yang sempat menyebut tingkah aparat kepolisian mirip PKI (Partai Komunis Indonesia) dalam menangani kasus Rizieq Shihab.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari pemilik akun twitter @Namaku_Mei dengan mengunggah sebuah video seorang laki-laki mengenakan Kopiah dan berbaju koko putih serta sarung.

Baca Juga : Pengikut Rizieq Gagah Mau Penggal Kepala Polisi, Pas Ditangkap Mewek....

Dalam video tersebut pria berkumis tersebut meminta maaf telah menyebut tingkah laku aparat kepolisian mirip PKI (Partai Komunis Indonesia) dalam menangani kasus Rizieq.

Pemilik akun @Namaku_Mei menuliskan cuittan "Pengen motong kumisnya pake mesin potong rumput."


Kejadian Pria ini menyebut tingkah aparat kepolisian mirip PKI (Partai Komunis Indonesia) dalam menangani kasus Rizieq Shihab saat menggeruduk Mapolsek Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa Timur, beberapa waktu lalu akhirnya menyesali ucapannya sendiri.

Sikap penyesalan pria yang beralamat di Dusun Sumberkijing, Desa Pringgowirawan, Sumberbaru, Jember tersebut disampaikan dalam sebuah surat tulisan tangan dan bermaterai serta dalam dua video singkat.

“Saya menyatakan, bahwa saya merasa menyesal atas perkataan saya yang saya ucapkan di Polsek Tanggul tadi pagi dalam menyampaikan aspirasi berkenaan dengan penahanan Habib Rizieq Shihab. Ini merupakan perkataan yang seharusnya tidak saya lontarkan, ini di luar kesadaran. Saya terbawa emosi sehingga keluar perkataan yang tidak patut dilontarkan. Apalagi kepada pihak kepolisian yang menjadi pengaman dan mengayomi masyarakat. Oleh karenanya itu dengan kerendahan hati, saya ingin meminta maaf kepada semua pihak kepolisian umumnya, khususnya kepada Polsek Tanggul. Demikian pernyataan ini saya buat dalam keadaan sadar dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun,” tulis Rumli dalam surat pernyataan maafnya yang telah dibubuhi materai Rp 6.000.

TAG TERKAIT :
POLISI Ujaran Kebencian Rizieq Syihab Rizieq Kasus Ujaran Kebencian Pria Ancam Penggal Polisi

Berita Lainnya