Entertainment

Artis TA Terjerat Prostitusi Online, Tania Ayu Ramai Jadi Perbincangan Publik

Baharuddin Kamal - 17/12/2020 20:30
Artis sekaligus Selebgram Tania Ayu Siregar.

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian mengamankan seorang artis sekaligus selebgram berinisial TA lantaran diduga terlibat dalam kasus prostitusi. TA diamankan penyidik Subdit V Tim Siber Ditreskrimum Polda Jabar saat tengah berada di dalam kamar hotel di kawasan Bandung pada Kamis (17/12/2020).

"Ya, jadi kami mengamankan satu orang perempuan dengan inisial TA," kata Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak di Mapolda Jawa Barat.

Reonald mengatakan, penangkapan TA ini merupakan hasil pengembangan dari 4 orang yang sebelumnya telah diringkus polisi karena terlibat dalam prostitusi online.

"Di mana ini (penangkapan) adalah hasil dari runtutan dari empat tersangka lain yang sudah kami amankan sebelumnya," katanya.

Dia mengungkapkan, sosok TA merupakan artis, foto model majalah dewasa. Selain itu, TA juga pernah berakting di sejumlah sinetron. Artis TA tiba di Mapolda Jabar sekitar pukul 18.30 WIB.

Terkait penangkapan artis TA, Tania Ayu Siregar pun ramai dibahas. Artis kelahiran 31 Januari 1994 itu disangkutpautkan dan disangka sebagai artis berinisial TA yang baru ditangkap polisi di Bandung.

Sementara itu, manajer dari Tania Ayu, George, mengaku belum tahu mengenai kabar itu. George bahkan mengatakan bahwa Tania Ayu dan dirinya telah memiliki agenda lain esok hari.

"Aku belum tahu sih kabarnya, kemarin aku baru tektokan sama dia sebenarnya, tapi nggak ada bilang mau ke Bandung," ungkap dia dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (17/12/2020).

Dirinya pun meminta izin untuk menghubungi Tania Ayu terlebih dahulu untuk memastikan kabar tersebut.

"Coba aku cek dulu ya. Aku tektokkan sama asistenku dulu. Besok aku memang ada acara sama dia, aku coba double check dulu," ucap dia.

TAG TERKAIT :
Bandung Polda Jabar Berita Center Prostitusi Online Artis TA Tania Ayu Siregar

Berita Lainnya