Entertainment

Gokil! Tarif Artis TA Sekali Kencan Rp75 Juta untuk Satu Hari

Aisyah Isyana - 18/12/2020 15:42

Beritacenter.COM - Artis sekaligus model majalah dewasa berinsial TA, diciduk polisi terkait kasus dugaan prostitusi. Dalam kasus ini, polisi mengungkap tarif harga TA sekali kencan, yakni seniali Rp75 juta.

"TA ini yang kita dapatkan keterangan, ini Rp 75 juta," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (18/12/2020).

Erdi menjelaskan, nominal itu adalah bayaran untuk sekali kencan dengan artis TA. Sementara untuk durasi, tarif itu merupakan tarif kencan seharian. "Itu untuk satu hari kencan," katanya.

Baca juga :

Untuk diketahui, jajaran Polda Jabar sebelumnya meringkus model majalah dewasa berisial TA, diduga terkait kasus prostitusi. TA diamankan daari sebuah hotel di kawasan Bandung, Kamis (17/12). Saat ditangkap, TA tengah bersama pria hidung belang di kamar hotel itu.

Sebelum menangkap TA, polisi telah lebih dulu meringkus empat orang mucikari. "Jadi gini, barusan kami dari direktorat siber Polda Jabar mengamankan seorang wanita berinisial TA dari sebuah hotel di Bandung di mana ini adalah hasil dari runtutan dari empat tersangka lainnya yang sudah kami amankan sebelumnya," ujar Kasubdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak, Kamis (17/12/2020).

Dari keempat orang yang diamankan sebelumnya itu, tiga diantaranya berstatus sebagai mucikari. Sementara satu orang lainnya merupakan suami dari satu mucikar.

"Nah dari empat orang, tiga adalah perannya sebagai muncikari," kata dia.

Reonald menyebut penangkapan terhadap mucikari itu dilakukan di sejumlah tempat berbeda. "Diamankan di Medan, Jakarta dan Bogor," katanya.

TAG TERKAIT :
Polda Jabar Prostitusi Artis Prostitusi Online Model Majalah Dewasa Tarif Prostitusi TA

Berita Lainnya