Peristiwa

Bocah 4 Tahun Tewas Terlindas Mobil Pikap di Ciputat saat Sedang Nyebrang

Dewi Sari - 19/12/2020 15:34

Beritacenter.COM - Seorang bocah berusia 4 tahun bernama Haikal Octarian Alfarizi tewas terlindas mobil pikap GranMax di Jalan Sukamulya Raya, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sari Asih, namun nyawa Haikal tetap tak tertolong. Bocah malang itu berpulang dengan diiringi tangis duka dari orang tua dan keluarganya.

Kejadian bermula ketika Haikal tengah menyeberang jalan di lokasi. Namun dia terjatuh, sesaat kemudian, melintas pikap bernomor polisi B 9623 WUC yang dikemudikan Tarmidin (37) pada Jumat 18 Desember 2020 sekitar pukul 18.30 WIB.

"Mobil pikap melaju dari arah Serua hendak ke Ciputat. Kemudian menabrak korban yang menyeberang dari kiri ke kanan. Pada saat menyeberang terjatuh, sehingga terlindas oleh mobil pikap," ungkap Kanit Lakalantas Polres Tangsel, Iptu Dhady Arsya, kepada Okezone, Sabtu (19/12/2020).

Karena tak fokus hingga sulit menghindar, pikap langsung menabrak dan melindas tubuh bocah malang itu. Warga sekitar sempat histeris. Beruntung tak ada aksi main hakim sendiri. Polisi langsung melakukan penyelidikan di lokasi.

"Korban mengalami luka pendarahan di kepala. Kami juga sudah memeriksa saksi dan pengemudi," jelas Dhady. Jenazah Haikal sendiri baru akan dimakamkan hari ini di pemakaman umum yang tak jauh dari lokasi. Belum ada keterangan lanjutan dari polisi, apakah ada kelalaian dari pengemudi pikap hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

 

TAG TERKAIT :
Peristiwa Berita Center Tewas Terlindas Bocah 4 Tahun

Berita Lainnya