Kriminal

Malam Hari Izin Istri Keluar Rumah, Pagi Hari Suami Ditemukan Tewas Di Sungai

Indah Pratiwi - 22/12/2020 13:32
FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Warga Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, mendadak gempar setelah seorang warga tewas dengan leher terikan tali rafia mengambang di sungai area Bundaran Glaser.

Dari sekitar tempat kejadian tewasnya korban polisi berhasil menemukan gulungan tali rafia warna merah, tetapi Belum dapat dipastikan korban bunuh diri atau tewas dibunuh.

Mayat yangg ditemukan dalam posisi tertelungkup ini menjadi tontonan warga yang penasaran dengan penemuan mayat tersebut.

Tiba-tiba ditengah kerumunan muncul seorang perempuan bernama Suparmi menangis histeris, perempuan tersebut mengaku jika pria yang tewas mengambang di sungai adalah suaminya, bernama Muhamad Ansori (47) warga Jalan Sunan Bonang, Kelurahan Kanigaran.

Dari pengakuan istri korban,Suparmi, pada Minggu malam, suaminya berpamitan keluar rumah dengan mengendarai motor. Sebelumnya tidak ada pertengkaran atau suaminya hingga akhirnya ditemukan tewas.

Tim identifikasi yang datang ke TKP, mendapati leher korban terikat tali rafia warna merah, selain itu ada gulungan tali rafia yang masih baru berada di dekat TKP.

TAG TERKAIT :
Pembunuhan Kriminal Mayat Penemuan mayat Kasus Pembunuhan Mayat di Sungai Kasus Kriminal

Berita Lainnya