Kriminal

Demi Beli Obat Ibunya, Dinda "GOYANG" 8 Pria Hidung Belang Sehari Sampai Miss V "PERIH"

Indah Pratiwi - 22/12/2020 17:26
FOKUS : Prostitusi

Beritacenter.COM - Gadis 19 tahun harus berurusan dengan Satpol PP Kota Tangerang, setelah terjaring razia PSK di apartemen di kawasan kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Gadis PSK ini diketahui bernama Dinda, yang tinggal di Bilangan Jakarta Barat, selama menjadi PSK dirinya mampu melayani hingga 8 pria hidung belang selama sehari.

Dinda mengaku dirinya bekerja sebagai admin yang bertugas melakukan transaksi via aplikasi yang menyedikan layanan esek-esek.

Melihat keuntungan yang besar menjadi PSK, dirinya tergiur karena setiap harinya bisa mengantongi uang sebesar Rp 1 Juta bahkan bisa lebih.

"Paling banyak hingga Rp 2,5 juta," ucapnya.

Dinda memasang tarif sekali kencan Rp 1,5 juta lewat aplikasi MiChat. Kebanyakan tamu pria hidung belang yang dilayani seumuran dengan almarhum ayahnya.

"sekali main paling lama hanya 15 menit, dirinya bisa melayani 5 sampai 8 tamu sehari dan biasanya paling ramai di hari Jumat, sabtu dan Minggu," katanya.

Uang dari hasil kerjanya digunakan keperluan untuk mengobati ibunya yang menderita gula darah.

"Uang yang dihasilkan dibelikan obat buat mamah yang kena gula, makanya itu dirinya berani terjun ke dunia prostitusi karena waktu menjadi pelayan toko dirinya tidak ampu membelikan obat buat mamahnya," tutupnya.

TAG TERKAIT :
Kriminal Prostitusi Kasus Prostitusi Kasus Kriminal

Berita Lainnya