News

Bakal Berkantor di Jakarta Setelah Jadi Mensos, Risma : Saya Tetap 'Arek Suroboyo'

Saya juga mohon maaf kalau selama 10 tahun ada yang kurang berkenan, saya mohon dimaafkan. Tapi insyaallah saya tetap arek Suroboyo, saya tidak akan melupakan warga Surabaya yang saya benar-benar cintai

Aisyah Isyana - 22/12/2020 23:45

Beritacenter.COM - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sejatinya akan segera memasuki masa purna tugasnya dua bulan lagi. Namun, menjelang pelepasan jabatannya sebagai Wali Kota Surabaya, Risma ditunjuk Presiden Jokowi menjadi Menteri Sosial (Mensos).

Dengan begitu, Risma kedepannya akan berkantor di Jakarta. Risma menghaturkan terima kasihnya kepada warga Surabaya atas 10 tahun terakhir pengabdiannya. Risma berterima kasih kepada warga yang turun berjalan bersamanya membangun Kota Surabaya.

Baca juga :

"Pertama saya terima kasih ke warga Surabaya. Selama 10 tahun bersama, saya membangun Kota Surabaya, sehingga Surabaya bisa. Bukan hanya diakui di Indonesia tapi juga di dunia," kata Risma kepada wartawan melalui video call Humas Pemkot Surabaya, Selasa (22/12/2020).

Risma menyebuit bukti serta data-data yang ada dapat menunjukkan ke Indsonesia bahkan dunia jika warga Surabaya lebih sejahtera. Dan hal itulah yang juga membuat Surabaya dikenal dan mendapat penghargaan di mata dunia.

"Karena itu saya matur nuwun atas kepercayaannya selama 10 tahun kepada warga Surabaya yang telah mempercayai saya sebagai Wali Kota Surabaya," jelasnya.

Risma akan benar-benar melepaskan Kota Surabaya tak lama lagi. Meski begitu, Risma memastikan jika dirinya tetap arek-arek Suroboyo. Dia menghaturkan permohonan maaf dan mengaku tak akan melupakan warga Surabaya.

"Saya juga mohon maaf kalau selama 10 tahun ada yang kurang berkenan, saya mohon dimaafkan. Tapi insyaallah saya tetap arek Suroboyo, saya tidak akan melupakan warga Surabaya yang saya benar-benar cintai," pungkas Risma.

TAG TERKAIT :
Tri Rismaharani Wali Kota Surabaya Mensos Mensos Risma Risma Jadi Mensos

Berita Lainnya