Peristiwa

Diduga Mabuk, Seorang Pengendara Motor Tewas Kecelakaan Tunggal

Dewi Sari - 26/12/2020 12:30

Beritacenter.COM -Seorang pengendara sepeda motor bernama Dimas Handoko Pane (29) ditemukan tewas dalam kecelakaan tunggal. Peristiwa itu terjadi di perumahan Marindal Mas, Jalan Roso, Desa Marendal I, Kecamatan Patumbang, Deliserdang.

Korban tewas tergelatak di badan jalan, simpang blok D tanpa mengenakan baju tak jauh dari lokasi ditemukan sepeda motornya Honda Beat BK 6579 AOK, Jumat (25/12/2020) dini hari.

Selanjutnya jenazah pria warga Kebon Kopi, Desa Marindal I, tersebut dievakuasi Polsek Patumbak dan tim inafis ke RS Bhayangkara, Medan.

Petugas security perumahan Marindal Mas Roy Hutabarat mengatakan, malam itu Kamis (24/12/2020) pukul 23.30 WIB mendapat laporan warga yang menemukan seorang pria tergeletak di jalan. Roy lalu mendatangi lokasi, lalu mendekati pria yang sudah sekarat dengan mulut dan hidung mengeluarkan darah.

"Saya sempat menanyakan alamat dan namanya, namun sudah mengelantur dan mulutnya mau minuman keras," katanya Roy, yang lama kemudian pria tersebut tak lagi bernafas.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Philip Purba memaparkan, pihaknya langsung ke lokasi kejadian bersama tim Inafis melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan dalam tubuh korban. Diduga sebelum kecelakaan korban sempat meminum - minuman keras, kemucian mengalami kecelakaan tunggal yang mengakibatkan kematian.

"Lebih lanjut untuk kepentingan penyelidikan korban kita bawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum,"kata kanit.

 

TAG TERKAIT :
Peristiwa Berita Center Kecelakaan Tunggal Kecelakaan Akibat Mabuk

Berita Lainnya