Bola

Real Madrid Perpanjang Kontrak Modric Hingga 2022

Dewi Sari - 28/12/2020 13:13

Beritacenter.COM - Klub raksasa Spanyol Real Madrid resmi memperpanjang Gelandang serang Luka Modric hingga 2022, Senin (27/12/2020).

Seperti diketahui, kontrak Modric itu akan berakhir pada akhir Juni 2021 nanti. Dengan kata lain pemain berpaspor Kroasia bersedia untuk memperpanjang durasi kontraknya satu musim lagi.

Keputusan Modric untuk bertahan tidak terlepas dari performa apik yang tengah ia tunjukkan bersama sang raksasa Spanyol. Sejak awal musim, pemain 35 tahun itu memang memberikan kontribusi cukup besar.

Modric mungkin baru mencetak dua gol dan satu assist dari 14 pertandingannya bersama Madrid. Akan tetapi, pergerakan serta kreatifitasnya di lapangan kerap membuka peluang untuk pemain lain.

Selain kontribusi tersebut, pengalaman sang pemain jadi salah satu faktor yang meyakinkan klub untuk mempertahankannya lebih lama.

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain berusia 35 tahun itu telah memperlihatkan performa impresif dan konsisten untuk Real Madrid. Hal ini juga yang seakan menegaskan kembali penting perannya kepada Zinedine Zidane.

Keputusan Modric untuk memperpanjang kontraknya di Madrid juga membuat rumor mengenai kepindahannya ke klub lain perlahan sirna. Seperti diketahui, eks penggaa Tottenham Hotspur itu digosipkan akan bergabung dengan salah satu klub di Qatar atau bermain di MLS.

Akan tetapi, pada akhirnya sang pemain memutuskan untuk bertahan di Real Madrid. Ia saat ini adalah pemain tertua di skuat tim utama, tetapi penampilannya termasuk yang terbaik.

TAG TERKAIT :
Real Madrid Berita Center Sepak Bola Luka modric Real

Berita Lainnya