Nasional

Si Tukang Nyinyir Membuat Panas Kasus Penembakan Anggota FPI, PSI : Fadli Zon Jangan Jadi KOMPOR

Indah Pratiwi Budi - 28/12/2020 18:00

Beritacenter.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, terus membuat panas suasana terkait peristiwa penembakan terhadap 6 laskar FPI yang menyerang polisi.

Melalui akun Youtube miliknya Fadli Zon masih membahas mengenai penembakan enam laskar Front Pembela Islam (FPI).

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Muannas Alaidid, untuk tidak membuat suasana panas terkait penembakan enam laskar Front Pembela Islam (FPI).


Ia mengingatkan Fadli Zon bahwa kasus ini sedang berjalan. Jadi diharap ikuti aturan yang ada dan tidak banyak berbicara.

"Jangan karena dapil terus manasin, semua dianggap salah dan gak jelas. Proses investigasi oleh Komnas HAM sudah berjalan pak @fadlizon bukti-bukti pendukung sedang dikumpulkan, begitu juga keterangan para pihak baik Kapolda, jajaran polri, keluarga laskar FPI, termasuk sejumlah ahli ikut dimintai pendapat," kata Muannas Alaidid di akun Twitter @muannas_alaidid.

Peringatan senada juga disampaikan Faizal Assegaf yang juga turut berikan komentar. Ia mengatakan biar proses hukum berjalan sesuai arahan tanpa buat provokasi.

"Stop komporin umat Islam. Biarkan proses hukum berjalan sesuai arahan @jokowi secara adil dan transparan," ujar Faizal Assegaf di akun Twitter @faizalassegaf.

TAG TERKAIT :
Pembenci Jokowi Tukang Hoaks Fadli Zon Tukang Nyinyir Fadli Zon Tukang Hoaks

Berita Lainnya