Peristiwa

Diduga Terlilit Hutang, Pengusaha Alat Tulis Kantor Tewas Bunuh Diri

Dewi Sari - 30/12/2020 11:01
ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang pengusah alat tulis kantor (ATK) di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat tewas bunuh diri dengan cara menusuk bagian perutnya. Korban diduga nekat mengahiri hidupnya lantaran terlilit hutang dan kesal ditagih uangnya.

Sebelum kejadian, sejumlah orang yang diduga akan menagih utang mendatangi tokonya dan menyita sejumlah barang elektronik dan mesin photo copy yang diduga akan dijadikan jaminan. Proses penyitaan barang-barang milik korban sempat terekam kamera CCTV yang ada di toko milik korban.

Pria bernama yunus (35) Warga Cimuncang, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Korban mengakhiri hidupnya dengan menusuk sendiri bagian perutnya. memakai pisau dapur di tokonya, hingga bagian ususnya terburai.

Saat korban menusuk perutnya, tiba-tiba rekaman CCTV di toko tersebut mati. Diduga, kabel CCTV di toko korban tercabut oleh sejumlah orang yang datang untuk menagih utang.

Setelah kejadian, korban dibawa ke rumah sakit swasta oleh rombongan yang diduga penagih utang tersebut, guna dilakukan penanganan medis. Selasa malam, korban tewas di rumah sakit saat diberi penanganan medis. Pada perut korban, terdapat 20 jahitan diduga akibat sayatan pisau dapur yang dilakukan sendiri oleh korban.

Polisi yang menerima laporan langsung menggelar olah tempat kejadian perakara dan melakukan visum kepada korban di rumah sakit.

Hingga kini, polisi dari Polresta Tasikmalaya, masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi keluarga, maupun saksi yang melakukan penagihan terhadap korban. Selain itu, polisi juga memeriksa rekaman kamera cctv yang merekam sebelum korban menusuk perutnya sendiri.

 

TAG TERKAIT :
Bunuh diri Peristiwa Berita Center

Berita Lainnya