News

Jelang Akhir Tahun 2020, Jakarta Diprediksi Akan Turun Hujan

Dewi Sari - 31/12/2020 07:00

Beritacenter.COM - Jelang akhir tahun 2020, wilayah Ibu Kota Jakarta diprediksi akan diguyur hujan pada hari ini, Kamis (31/12/2020).

Dilansir dari situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengatakan pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi hujan ringan, lalu pada siang harinya diperkirakan hujan rijgan dan malam hari hujan ringan.

Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan hujan ringan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya hujan ringan.

Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi hujan ringan, siang hari diprediksi hujan sedang dan malam harinya diperkirakan hujan ringan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari hujan ringan, pada siang hari diprediksi hujan sedang dan malam hari hujan ringan. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan hujan ringan, siang hari diperkirakan berawan dan malam hari hujan ringan.

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan hujan sedang, siang hari diprediksi berawan dan malam harinya diperkirakan berawan tebal.

BMKG menghimbau kepada warga Jakarta untuk tidak melakukan aktivitas diluar rumah mengingat akan turun hujan disertai kilat.

 

TAG TERKAIT :
Hujan Berita Center BMKG Hujan Disertai Kilat Cuaca di Jakarta

Berita Lainnya