Opini

Jangan Biarkan Jokowi Sendirian Hadapi Pecundang dan Pengkhianat Negara

Indah Pratiwi Budi - 05/01/2021 09:57
Oleh : Tito Gatsu

Sudah sangat luar biasa kepongahan para pengkhianat bangsa dinegri ini, mereka bilang bela-bela islam tapi yang dianggap Ulama orang-orang yang 'maaf' tolol! tidak Punya Rasa nasionalisme dan jauh dari rasionalitas! .

Yang hanya mengumbar kebencian dan juga para politisi Busuk yang kerjanya memfitnah sambil membela penghina Pancasila serta semua tokoh Nasionalis , mereka sebar sentimen islam tapi yang dibela keluarga Koruptor yang diakui nomor satu didunia.

Di Indonesia memang butuh keberanian untuk melawan arus seperti Itu jika tak ada keberanian hancurlah Masa depan Indonesia dan anak cucu kita dijadikan bancakan dan harus menjadi penjilat kaum tamak ...

Jelas saya sebagai umat islam sangat tersinggung karena Islam Itu ajaran yang mulia! Apakah mereka menutup mata ketika Rizieq Shihab menghina Bung Karno , apakah mereka tutup mata ketika Rizieq Shihab mengatakan Pancasila Itu Panca Gila atau Pantat Cina? Jejak digitalnya ada dengan jelas, lalu kemana Rasa nasionalisme mereka ketika Dasar Negara diinjak-injal oleh seorang pecundang??

Yang pada akhirnya mereka bela mati-matian !! Sungguh bejat moral mereka, saya tak perduli mereka Itu anggota Dewan, tokoh reformasi, anggota komnas HAM, mantan Jendral atau mantan wakil Presiden sekalipun mereka tetap Pembela kezaliman dan nasionalisme mereka memang ada dititik nadir pantas saja Indonesia Setelah lebih dari 70 Tahun merdeka tak pernah maju karena kualitas orang seperti merekalah yang ada di panggung politik Tanah air selama 5 dasawarsa sejak pengambil alihan kekuasaan oleh Orde baru .

Saya begitu salut dengan pemerintah saat ini berani melawan arus untuk mengembalikan kedaulatan rakyat yang memang tidak mudah kecuali Kita sebagai rakyat Punya kesadaran bahwa Kemerdekaan Indonesia adalah milik kedaulatan rakyat Indonesia bukan milik para pecundang Negri ini yang Akan mewariskan kekayaan negara untuk keluarga dan kelompoknya .

Jangan biarkan Jokowi sendirian melawan Fasisme dan dominasi para politisi Busuk dan para pengkhianat bangsa untuk mengembalikan kedaulatan ketangan rakyat Indonesia, seluruh rakyat Indonesia tanpa pandang pandang suku bangsa dan agama sesuai Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Merdeka !!

Sumber : Status Facebook Tito Gatsu.

TAG TERKAIT :
Jokowi Joko Widodo Presiden Jokowi Jokowi Orang Baik Jokowi Orang Hebat Jokowi Presiden Ku Pembenci Jokowi

Berita Lainnya