Entertainment

Mantan Isteri Deddy Corbuzer Positif Covid -19

Dewi Sari - 06/01/2021 21:00

Beritacenter.COM - Mantan Isteri Deddy Corbuzer Kalina Oktarani dinyatakan positif Covid -19. Saat ini Kalina sedang dekat dengan Vicky Prasetyo dan akan melangsungkan pernikahannya pada 21 Februari 2021 mendatang.

Kalina Oktarani mengakui, saat berlibur Bersama sang kekasih Vicky Prasetyo, ia sudah merasakan badannya drop dan tidak fit. Bahkan sejak berada di Surabaya, Kalina sudah mengutarakan perbedaan kondisinya itu.

Kaina mengatakan, awalnya ia didiagnosis terkena penyakit tipes hingga akhirnya membagikan ceritanya dia dikonfirmasi positif virus Corona.

"Saya di rawat home care saat saya di Bali dan saya dinyatakan types. Saya dan mas Vicky lakukan swab antigen, hasilnya negative (-). Sehari sebelum saya pulang ke Jakarta saya dan mas Vicky melakukan test swab PCR, dan hasilnya juga negative," tulis Kalina Oktarai di akun Instagram pribadinya, Rabu (6/1/2021).

Kalina Oktarani memperlihatkan potretnya memakai masker dengan tangan diinfus, dimana ia masih menjalani perawatan di rumah sakit. Mantan istri Deddy Corbuzier itu dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya yang semakin lemah.

"Tapi karena keadaan saya yang masih lemah, akhirnya mas Vicky berinisiatif untuk melarikan saya ke RS dan saya di rawat di RS sampai hari ini," ungkapnya.

"Test lab dilakukan, keesokannya saya di CT Scan. Malamnya hasil dari CT Scan menyatakan saya Pneumonia dan saya langsung dipindahkan ke Grey Area/ Grey Room. Karena saya diduga suspect Covid-19," sambung Kalina Oktarani.

Setelah melihat ada gejala pneumonia, Kalina Oktarani kembali diminta melakukan tes swab PCR. Kalina Oktarani pun diminta mengkonsumsi antibiotik dan vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

"Siangnya dokter datang visit, dan dokter bilang saya positive Covid-19. Saya langsung kasih tau mas Vicky dan anak saya @azkacorbuzier. Saya tanya apakah hasil PCR sudah keluar? Dokter menyimpulkan dari hasil test lab dan CT Scan yg saya punya," ungkap Kalina Oktarani.

Setelah dokter menyatakan dirinya terpapar Covid-19, Kalina Oktarani merasa sedih. Dia mengaku ingin memeluk Vicky Prasetyo tapi saat ini tak bisa.

"Sedih, itu yang saya rasakan.. Pengen peluk @vickyprasetyo777 tapi ga mungkin. Saya cuma bisa istighfar dalam hati.. Saya kena Covid-19? Really?? Pagi tadi saya dikasih tau hasil PCR sudah ada," ujarnya.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Kalina Kalina Positif Covid -19

Berita Lainnya