Entertainment

Gisel Dipastikan Hadir Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka Video Syur Hari Ini

Aisyah Isyana - 08/01/2021 08:24

Beritacenter.COM - Artis Gisella Anastasia (Gisel) dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya hari ini. Gisel akan diperiksa sebagai tersangka terkait kasus video syur yang turut melibatkan Michael Yukinobu Defretes (Nobu).

"Iya, tunggu saja di Polda ya," kata Kabis Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, kepada wartawan, Kamis (7/1/2021).

Baca juga :

Kendati begitu, Yusri tak dapat menjelaskan lebih lanjut soal yang akan digali dipemeriksaan Gisel. "Kan nggak boleh disampaikan. Hal yang dikecualikan sesuai UU No 14 tahun 2008 tentang KIP, hal yang di kecualikan untuk dipublikasikan," ujarnya.

Sementara itu, Gisel melalui pengacaranya, Sandy Arifin, memastikan akan hadir menjalani pemeriksaan penyidik hari ini. "Insyaallah hadir," kata Sandy Arifin, dihubungi terpisah.

Sebelumnya, polisi menjadwalkan pemeriksaan kepada Gisel pada Senin (4/1). Namun artis jebolan pencarian bakat tersebut berhalangan hadir.

Sekedar diketahui, pemeran pria di video syur, yakni Michael Yukinobu Defretes (Nobu), sebelumnya telah diperiksa sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro. Nobu memenuhi panggilan Polda Metro, Senin (4/1), dan menjalani pemeriksaan selama 11 jam lebih.

Nobu yang telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, tidak ditahan oleh polisi. Namun, polisi mengharuskan Nobu wajib lapor setiap Senin dan Kamis mulai pekan depan.

TAG TERKAIT :
Video Mesum Polda Metro Jaya Selebritas Gisel Video Syur Gisella Anastasia Abu Bakar Ba'asyir Bebas

Berita Lainnya