Opini

MENUNGGU KEHANCURAN FPI

Indah Pratiwi Budi - 11/01/2021 13:45

Masih terngiang di telinga kita hinaan Rizieq Sihab pada Gus Dur.. :

"Gus Dur itu buta mata, buta mata hatinya."

Tapi tahukah Anda kenapa Soeharto dan keluarganya tak pernah dihinanya..? Malah sekarang sibuk menjalin koalisi dengan Tomy Soeharto di kubu Prabowo untuk bersama membendung kekuatan Jokowi di pilpres 2019.

Jawabannya :

Keluarga Cendana ada dibalik FPI. Cendana adalah ibarat "urat nadinya" FPI. Dengan harta haram mereka memanjakan FPI dan para dedengkotnya. Itu sebabnya FPI tidak pernah merazia dan mengacak-acak lahan preman Hercules cs karena mereka, FPI dan Hercules memiliki majikan yang sama yaitu Cendana.

FPI juga tidak pernah mengkritik rezim Orba yang korup dan zalim terhadap umat Islam. Sesederhana itu. Ini soal duit dan kekuasaan bro! Gak ada kaitannya sama Tuhan & Agama.

Buka mata, gunakan akal sehat, perluas wawasanmu !!

Kalau ada yang bilang FPI bela agama, bela ulama, ketahuilah kawan.., Itu semua Bullshit alias Omong Kosong !!

Kenapa ? ,, Karena ... :

Kita tentu akan lebih percaya ucapannya Gus Dur, orang yang lidahnya tak pernah mengkafir-kafirkan orang lain. Orang yang tak pernah mencela umat agama lain. Yang tak pernah mencaci agama selain islam. Beliau, Gus Dur, bilang :

"FPI itu organisasi Bajingan !!"

Mana ada bajingan bela agama, yang ada bela uang bela harta...!

Dan kita merasa yakin bahwa pada saatnya nanti ormas ini dan pentolannya akan mengalami kejatuhan. FPI dan Rizieq Sihab akan menemui titik jenuh kemuakan masyarakat sehingga eksistensinya tak lagi diterima oleh semua kalangan. Hanya otak tolol akut saja yang saat itu masih membelanya.

FPI.., Tunggulah Kehancuranmu...!!

TAG TERKAIT :
FPI Bubarkan FPI FPI Tukang Hoaks FPI Dibubarkan

Berita Lainnya

ABAS PENDENDAM

Opini 25/02/2021 18:45

Ahli Silat Kata

Opini 25/02/2021 13:37