News

Ajak Masyarakat Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Pemprov : Lapor ke Aplikasi 'JAKI' Jika ada Pelanggaran Prokes

Baharuddin Kamal - 11/01/2021 23:59
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Beritacenter.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meminta masyarakat agar ikut serta dalam memutus rantai penyebaran virus corona. Salah satunya dengan melaporkan temuan pelanggaran protokol kesehatan.

"Kan kita sudah ada aplikasinya. Aplikasi Jaki sudah ada melalui web kami. Laporkan, kami akan tindak," kata Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (11/1/2021).

Dia menyakini, apabila masyarakat aktif melaporkan segala bentuk pelanggaran protokol kesehatan, maka dapat dipastikan jumlah pelanggar akan berkurang.

"Jadi kalau semua kita menjadi mata dari kepentingan masyarakat Jakarta, tentu tidak ada lagi warga Jakarta yang coba-coba melanggar," ungkapnya.

Riza mengatakan, dengan adanya laporan masyarakat setidaknya membantu petugas di lapangan yang jumlahnya tidak sebanding dengan masyarakat Jakarta.

"Laporkan cukup dengan foto dan video kami akan tindak. Berapa pun aparat yang bertindak tentu terbatas dibandingkan penduduk Jakarta yang sudah kurang lebih 11 juta," ungkapnya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Virus Corona Pandemi COVID-19 Protokol Kesehatan Penerapan Protokol Kesehatan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria JAKI

Berita Lainnya