Peristiwa

Diduga Kencan Dengan Wanita Seksi, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Dirumahnya

Dewi Sari - 15/01/2021 10:23
ilustrasi

Beritacenter.COM - Seososok pria paruh baya berinsial ST (64) warga Orang Kayo Pingai, Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi ditemukan tewas di salah satu rumah warga. Diduga korban abis berkencan dengan seorang wanita dirumah tersebut.

Mayat pria paruh baya ditemukan oleh warga ingkar Timur, Kelurahan Payo Selincah Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, pada Rabu (14/1/2020).

Korban diduga sebelum tewas sedang berkencan dengan seorang wanita berinisial HL (38). Mereka diduga sempat melakukan hubungan intim. Dan korban ST, mengkonsumsi obat kuat sebelum melakukan hubungan.

Lantaran panik dan curiga melihat pasangannya yang masih telanjang tidur mendengkur, HL yang diketahui warga Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, memanggil warga tetangganya.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handres saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat pria separuh baya tersebut.

"Iya laki-laki inisial ST, umur 64 tahun, di kawasan Jalan Baru, Kecamatan Jambi Timur kemarin malam usai kencan bersama seorang wanita berinisial HL," ungkapnya, Jumat (15/1/2021).

Dia menceritakan, dari hasil keterangan sejumlah saksi, mulanya korban mendatangi rumah HL yang berada di pinggiran jalan baru, dengan tujuan kencan bersama.

"Setelah ketemu, mereka sepakat untuk melakukan hubungan badan disalah satu kamar. Tidak lama usai berhubungan, wanita tersebut curiga suara korban mendengkur keras (ngorok) dan tangan bergetar," ujar Handres.

Karena curiga, akhirnya wanita tersebut meminta tolong kepada tetangganya untuk melihat kondisi korban yang diduga dalam keadaan pingsan.

"Awalnya wanita tersebut, menduga korban hanya pingsan. Kondisi awal ditemukan dalam posisi terungkup dan tanpa busana," tuturnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi untuk dilakukan otopsi.

"Saat ini masih menunggu hasil otopsi, apakah ada unsur kekerasan terhadap korban, apa murni meninggal dunia. Semua masih dalam proses pemeriksaan petugas," terang Handres.

 

TAG TERKAIT :
Peristiwa Berita Center Wanita Seksi

Berita Lainnya