Opini

DUKUNG KOMJEN POL LISTYO SIGIT PRABOWO

Indah Pratiwi Budi - 15/01/2021 15:20

Orang2 yg meributkan dan menolak Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 yg gagal akal budi.

Orang2 yg meributkan dan menolak Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 yg tidak pernah dewasa dalam beragama.

Orang2 yg meributkan dan menolak Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 yg telah gagal total agama dimaknai.

Orang2 yg meributkan dan menolak Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 yg hanya punya raga tapi tidak punya jiwa.

Orang2 yg meributkan dan menolak Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 yg gemar memperalat ayat, Tuhan dan mempolitisasi/menjual agama.

Orang2 yg meributkan dan menolak Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 yg sangat terbelakang peradaban dan terdepan kebodohan.

Orang2 yg meributkan dan menolak Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 yang rasis intoleran.

Orang2 yg meributkan dan menolak Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 yg anti keberagaman dan anti Kebhinnekaan.

Dinegara yg sebagian masyarakatnya mabuk agama, mereka menilai dan memilih pemimpin itu berdasarkan agamanya dan bukan menilai bagus dan hebat kinerja/prestasi kerjanya. Maka masyarakat yg seperti ini tidak akan pernah maju, akan terus terbelakang.

Dinegara yg mana tidak ributkan agama, agama menjadi urusan pribadi masing2, mereka menilai dan memilih pemimpin itu tidak berdasarkan agamanya, tetapi kecerdasan dan kinerja/prestasi kerjanya, maka masyarakat dan negara yg seperti ini menjadi maju, terus terdepan.

Orang2 yg tidak meributkan dan mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 yg sukses akal budi.

Orang2 yg tidak meributkan dan mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 yg dewasa dalam beragama.

Orang2 yg tidak meributkan dan mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah telah sukses agama dimaknai.

Orang2 yg tidak meributkan dan mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 yg benar beragama, dijiwanya bersinar agama.

Orang2 yg tidak meributkan dan mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 yg menolak agama jadi kendaraan politik, menolak menjual agama.

Orang2 yg tidak meributkan dan mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 cerdas dan terdepan peradaban.

Orang2 yg tidak meributkan dan mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 yg menyejukan dan beragama sangat toleran.

Orang2 yg tidak meributkan dan mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, adalah orang2 yg sgt mendukung keberagaman dan mendukung Kebhinnekaan.

Dukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri, itulah wujud inti agama, itulah wujud Bhinneka Tunggal Ika, itulah wajah asli Nusantara.

Kita dukung/pertahankan Pancasila.
Kita rawat Bhinneka Tunggal Ika.


SALAM DAMAI.
ROF SIN.
NKRI HARGA MATI.

TAG TERKAIT :
Calon Kapolri Listyo Sigit Calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Komjen Pol Listyo Sigit

Berita Lainnya

ABAS PENDENDAM

Opini 25/02/2021 18:45

Ahli Silat Kata

Opini 25/02/2021 13:37