Bola

Pelatih PSG Positif Covid -19

Dewi Sari - 16/01/2021 10:01

Beritacenter.COM - Pelatih klub Parist Saint German (PSG) Mauricio Pochettino dikabarkan positif Virus Corona (Covid-19). Hal ini disampaikan langsung oleh pihak PSG melalui akun media sosial mereka.

Beberapa jam sebelumnya Pochettino padahal baru saja melakukan tanya jawab di PSG TV jelang pertandingan melawan Angers dalam lanjutan Liga Prancis 2020-2021 akhir pekan ini. Setelah dinyatakan positif, pelatih asal Argentina itu pun langsung menjalani isolasi mandiri.

Maka dari itu, dapat dipastikan Pochettino tidak bisa mendampingi PSG di laga melawan Angers pada Minggu 17 Januari 2021 dini hari WIB. Sebagai pengganti, asistennya, yakni Jesus Perez dan Miguel D’Agostino yang akan mengomandoi para penggawa PSG di pertandingan besok.

“Pelatih dari PSG, Mauricio Pochettino, dipastikan positif dalam tes Sars-Cov2 PCR. Oleh karena itu, dia akan isolasi mandiri dan tunduk pada protokol kesehatan yang berlaku,” tulis akun Twitter PSG.

“Asistennya Jesus Perez dan Miguel D'Agostino akan mengambil alih tim untuk pertandingan besok melawan Angers,” lanjut pernyataan tersebut.

Pochettino sendiri sebenarnya belum lama ditunjuk sebagai pelatih PSG. Eks pelatih Tottenham Hotspur itu baru didapuk sebagai juru taktik PSG pada awal Januari 2021 guna menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Pelatih PSG Mauricio Pochettino

Berita Lainnya