Entertainment

Tegas ! Dedy Ingin Mbak You Minta Maaf Terkait Ramalan Kerusuhan Indonesia

Baharuddin Kamal - 18/01/2021 14:20
Deddy Corbuzier.

Beritacenter.COM - Deddy Corbuzier angkat bicara terkait ramalan paranormal Mbak You tentang kerusuhan yang akan terjadi di Indonesia pada tahun 2021 hingga berujung pelengseran Presiden Joko Widodo. Menurutnya, pernyataan tersebut dapat berdampak negatif pada masyarakat.

"Ini video khusus buat Mbak You yang mengaku dirinya adalah paranormal. Saya tidak ada masalah sama Anda, dari dulu pun tidak ada," ujar Deddy, dikutip dari podcast YouTube-nya, Senin (18/1/2021).

"Tapi saat ini menurut saya menjadi sebuah masalah, bukan buat saya tapi buat cara berpikir orang-orang Indonesia yang akhirnya jadi kacau dengan adanya orang-orang seperti anda," sambungnya.

Dedi menyebutkan, ramalan Mbak You itu justru seperti kalimat provokasi. Dia menilai bahwa kata-kata paranormal kejawen itu bisa memengaruhi pemikiran orang hingga kerusuhan yang berujung pemakzulan presiden itu bisa benar-benar terjadi.

Deddy sendiri sempat menyinggung hal ini di podcast YouTube-nya pada 14 Januari lalu. Namun, dia kecewa karena ternyata Mbak You berdalih soal ramalannya setelah disinggung.

"Tolonglah mbak, kalau anda mengatakan itu, lalu anda ralat (pergantian) presidennya maksudnya nanti tahun 2024, itu bukan ramalan, itu pemilu. Jangan diklarifikasi hal seperti ini," katanya.

Meski menilai ramalan itu termasuk provokasi, Deddy tak berharap Mbak You masuk ke dalam bui. Ia ingin sang paranormal meminta maaf kepada publik.

"Udahlah, mending minta maaf. Mengakui bahwa 'oke, saya asal ngomong'. Beres, enggak usah mengklarifikasi," kata mantan suami Kalina Ocktaranny ini.

Sebelumnya, Mbak You meramalkan tentang masa depan Indonesia di tahun 2021 pada November lalu. Ia menyebut politik memanas ditandai kerusuhan yang berujung pada pergantian presiden.

"Ada bahasa-bahasa yang mungkin istilah politiknya mungkin, pergantian presiden. Sudah mulai memanas semuanya, memang akan ada pergantian, tapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan," ujar Mbak You.

TAG TERKAIT :
Berita Center Mbak You Dilaporkan Kepolisi Ramalan Mbak You Dedi Corbuzier Ramalan Kerusuhan Indonesia

Berita Lainnya