Nasional

Komitmen Berantas Narkoba, Polisi : Akan Kami Kejar Sampai Lubang Tikus Sekalipun !

Baharuddin Kamal - 18/01/2021 18:50
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Polisi berkomitmen akan memberantas peredaran narkoba di Indonesia. Bahkan, polisi memastikan bahwa pihaknya akan mengejar pengedar narkotika sampai ke lubang tikus sekalipun. Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

“Narkotika adalah musuh kita bersama. Makanya mau sampai lubang tikus pun akan kita kejar, itu kata Kapolda Metro Jaya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus didampingi Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar dan Wakapolrestro Depok AKBP Hari Setyo Budi, Senin (18/1/2021).

Dia mengatakan, petugas di lapangan khususnya tim pengungkapan narkoba sangat menjadi skala prioritas di kepolisian.

Yusri menegaskan, meski saat ini pihaknya tengah sibuk memutus rantai penyebaran virus corona. Namun, dia memastikan bahwa pihaknya tidak akan kendor dalam melakukan pemantauan penegakan hukum.

Yusri menegaskan narkotika sangat membahayakan generasi muda. Karena itu, perang terhadap narkoba menjadi skala prioritas. Seperti yang baru saja diungkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Depok di bawah pimpinan AKBP Aldo Ferdian yang berhasil mengungkap peredaran sabu seberat 46 kilogram yang dikemas dalam bungkus teh hijau.

TAG TERKAIT :
Narkoba POLISI Polda Metro Jaya Kasus Narkoba Berita Center

Berita Lainnya